Jumat, 24 April 2009

MENYESAL

nyesel banget gue. satu hal yang gue sesali, kenapa gue harus ngambil keputusan itu? kenapa gue ngambil keputusan secepat itu tanpa pikir panjang? KENAPA?

sekarang, cuma sesal yang tinggal. gue jadi ga berdaya menahan semua gejolak ini (kayak lagu jadinya?!). ga, ga. ga sedramatis itu kok. tapi gue bingung mendeskripsikannya. terlalu ribet kalo gue bilang. mending gue kayak dulu aja-belom ngenal yang namanya cinta. huh! perasaan dulu gue hidup damai banget, seneng banget, bahagia! ga ada nih yang namanya KANGEN sama seseorang kayak gini. kalo pun kangen, dulu gue kangen sama bokap gue, sepupu gue, oma gue (sodara yang jauh jauh deh). sekarang beda.

gue ngerasa bersalah sama dia. gue ngerasa udah berlaku gak adil sama dia. semua hasil perjuangan dia selama ini, gue ancurin cuma dalam waktu 10 menit! what a stupid girl am i.
sekarang gue baru nyadar, gue KEHILANGAN dia. banget. dan dampaknya gue jadi kayak orang gila yang putus cinta. gue ga suka yang kayak gini. tapi buat ngilangin ini semua gue harus ngomong semuanya ke dia. tapiii...ternyata gue ga cukup berani. benciiii.

1 komentar:

Jati Wirachmat mengatakan...

Hahahahahaaha.... putus cinta trus dunia terasa udah 'seLesai' hehehehe.... iya..iya... Suatu hari nanti kamu akan mengingat itu sebagai sebuah lelucon nyata terbaik yang prnah kamu buat... heuheu..

-------------------------